Sunday, August 22, 2010

Han Jung woo | Film Cinderella's Sister Korean

Han Jung woo adalah bintang aktor tampan asal korea yang sekarang ini sedang membintangi Film "Cinderella's Sister" Drama Korean. Cowok Tampan ini Berpasangan/Merebutkan wanita cantik  dengan  Moon Geun Young yang berperan sebagai Eun Joo.


Karakter Han Jung Woo Dalam Film Cinderella's Sister :

Jun Woo adalah Seorang cowok yang bodoh, ceroboh yang dibesarkan oleh Chang Mr berbulu, bermoral 10 Song Mrs Kangsook. Song Mrs adalah ibu Eun Joo. Lemak anak yang berat hampir 100Kg di pertengahan usia sekolah.

Tidak ada yang peduli, jadi, ia harus peduli dirinya sendiri. Dia telah bergabung dengan tim gulat sebagai tim memberinya makanan. Dia pindah ke tim baseball ketika tim memberinya makanan. Makanan semacam agama untuk Jungwoo sedikit. Makanan, yang bahkan berbulu Mr Chang atau Song Mrs Kangsook pernah disiapkan untuknya, dilayani oleh Eun Joo.

Setelah Eun Joo datang ke rumah s Mr.Chang ', ada asap memasak. Kelaparan tidak pernah berakhir adalah merapikan oleh EunJoo. Dia memutuskan untuk mencintai Eun Joo yang peduli padanya. Jadi, bahkan setelah Eun Joo pergi, dia tidak pernah menyerah suka Eun Joo. Dia memutuskan untuk tumbuh dewasa sebagai orang pintar yang bagus untuk tujuan memberikan royalti kepada Eun Joo. Lalu, dia kembali di depan Eun Joo sebagai pria yang luar biasa.

Han Jung woo | Film Cinderella's Sister Korean :



No comments:

Post a Comment