Sunday, August 22, 2010

Sinopsis Film CINDERELLA’S SISTER Korean

 Film CINDERELLA’S SISTER :

Judul : Cinderella's Seperti di Takdir
Episode : 20
Direktur : Jo Kim Young
Penulis Naskah : Wan Kyu Kim
Broadcast jaringan : KBS2, Rabu & Kamis 21:55
Broadcast periode : 31 Maret 2010

Sinopsis Film CINDERELLA’S SISTER Korean :

Sebuah adaptasi untuk  modern sebagai Cinderella, Goo Hyo Sun, ingin balas dendam terhadap saudara tiri nya jahat, Eun Jo selama bertahun-tahun ia merasa sakit dan penderitaan.

Dia tidak peduli atau emosi dan senyumnya yang sinis. Jo Eun adalah seorang gadis yang memiliki sikap patang menyerah terhadap hidup. Ibunya, yang telah hidup sebagai ibu tunggal selama 18 tahun, akhirnya menemukan orang yang tepat untuk menikah dan membawa Eun Jo ke rumah ayah tiri itu.

Sebuah rumah yang layak dan keluarga yang layak. Eun Jo merasa bahwa segala sesuatu di rumah ini tidak cocok untuknya. Yang paling tak tertahankan adalah wajah saudara tiri Hyo Sun, yang merupakan apel mata ayahnya dan dicintai oleh semua orang di rumah. Hyo Sun juga menghilangkan pikiran ibu Eun Jo, seperti karakternya terang dan bersih menarik semua orang lain. Jo Eun tidak bisa mentolerir situasi ini, sejak ia kehilangan satu-satunya yang dia benar-benar dimiliki.

Dia set pikirannya untuk mendapatkan bahkan dengan Hyo Ming 'Cinderella tidak boleh dicintai oleh ibu tirinya. Anda melanggar aturan! Aku akan membayar Anda kembali dengan mengambil apa yang telah dan akan ada! Tapi kemudian ... Apa yang harus saya lakukan dahulu? "

Video Trailer Film CINDERELLA’S SISTER Korean :



No comments:

Post a Comment